Turnamen Futsal Piala Gubernur Antar SKPD Tahun 2015 resmi di tutup

detakbanten.com SERANG - Turnamen Futsal Piala Gubernur Banten Antar SKPD Tahun 2015 resmi ditutup oleh Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP di Radar Arena, Graha Pena Radar Banten, Serang. Kamis (22/10). Gelaran turnamen ini merupakan agenda katiga kalinya yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Provinsi Banten.

 

 
“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan turnamen ini, agenda ini harus berkelanjutan, karena selain menigkatkan kerjasama juga menjunjung tinggi sportifitas. Insyaallah Gubernur Cup ke-4 akan digelar lagi tahun depan,” kata Gubernur.


Lebih lanjut Gubernur mengatakan, turnamen futsal ini harus diadakan rutin tiap tahun, karena turnamen ini merupakan sarana harmonisasi antara pihak SKPD dengan media massa. Dengan harmonisasi antara SKPD dengan media maka akan terjalin suatu komunikasi dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat Banten


Gubernur berharap, sepakbola di Banten dapat lebih eksis dan berkembang lagi, “Banten harus punya tim sepak bola, karena kalo melihat potensi-potensi yang saya lihat diajang turnamen ini, saya yakin  Banten bisa eksis di kancah persepakbolaan nasional “ harap Rano.


Untuk diTurnamen Futsal Piala Gubernur Banten Antar SKPD Tahun 2015 ini telah dilaksanakan dari tanggal 17 s.d. 22 Oktober 2015. Sementara yang menjadi juaranya adalah tim Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) yang berhasil mengalahkan tim Dinas Pendidikan dengan skor 5-1. Sementara juara bertahan Dinas SDAP hanya meraih juara keempat setelah kalah melawan tim Distamben.


Hadir dalam penutupan tersebut adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Banten Opar Sohari, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Prov. Banten Eneng Nurcahyati, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Banten Deden Apriandhi, Kepala Dindik Banten Engkos Koswara dan ratusan suporter peserta final.
Rate this item
(0 votes)
Go to top