>
Print this page

Asda II Pemkot Serang Menang Aklamasi

detakbanten.com SERANG – Asda II Pemkot Serang, Moch Poppy Nopriadi terpilih jadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Banten, periode 2015-2019. Kepastian itu didapat, usai panitia menggelar musyawarah olahraga provinsi (musorprov) PRSI Banten, beberapa waktu yang lalu.

Poppy sendiri, jadi ketua umum, usai terpilih secara aklamasi. "Saya bersyukur sekali. Bisa dipercaya jadi Ketua Umum Pengprov PRSI Banten yang baru. Mudah-mudahan, saya bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya," papar Poppy.

Poppy pun mengaku akan segera bergerak cepat. Ia sudah punya beberapa bidikan. Yang paling dekat adalah, mensukseskan kejuaraan Kejuaraan Antar Perkumpulan Daerah (Krapda), yang sedianya dilaksanakan pada 15 Desember mendatang. Lalu, menyusun kepengurusan secepat mungkin.

"Itu tantangan terdekat saya. Menyelenggarakan Krapda dan mencari perwakilan terbaik untuk di terjunkan pada Kejuaraan Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (Krapsi)," ucapnya.

Disinggung target jangka panjang, Poppy menuturkan, ingin memperbaiki komunikasi dengan pengurus cabang (pengcab) PRSI se-Banten yang dinilai masih minim. Lalu, pola pembinaan yang subtansi dan berjenjang, agar di bawah kepemimpinan dirinya, bisa lahr perenang andal yang mampu berprestasi sampai tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Mantan Sekretaris Umum PRSI Banten, Jajang Drajat menilai, Moch Poppy Nopriadi merupakan sosok yang pas untuk memimpin roda organisasi renang Banten selama empat tahun kedepan.

"Pak Poppy itu orangnya peduli dengan olahraga renang. Makanya, di musorprov, anggota PRSI Banten memilih dirinya. Saya hanya berharap, di masa yang akan datang, prestasi olahraga renang Banten bisa meningkat di kancah nasional," kata Jajang.

Rate this item
(1 Vote)

Related items