Ketua KNPI kota Serang menilai persoalan pembangunan merupakan solusi yang akan di jadikan rekomendasi ke pemkot Serang

detakbanten.com SERANG – terkait pembangunan Kota Serang, Ketua Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang menilai persoalan pelebaran jalan dan membuka jalan-jalan lintas merupakan solusi yang akan dijadikan rekomendasi ke pemkot Serang.

"Kami menilai, persoalan pelebaran jalan dan membuka jalan-jalan lintas merupakan solusi yang akan dijadikan rekomendasi ke pemkot usai melakukan rakerda," kata Ali Hanafiah saat memberikan sambutan pada Rakerda II DPD KNPI Kota Serang, Sabtu (19/12).

Lebih lanjut Ali mengatakan,pihaknya minta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang segera selesaikan persoalan kemacetan yang saat ini menjadi masalah di Kota Serang.

"Saya sengaja mengambil tema dalam Mengawal Arah Pembangunan Kota Serang dalam Pemberdayaan Kepemudaan, hal itu dimaksudkan sebagai Komitmen KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan di Kota Serang dalam berkontribusi untuk daerah,"jelasnya.

Ali berharap, proses pembangunan di tahun 2016 bisa lebih baik lagi, mau tidak mau persoalan kemacetan dan jalan rusak, pemkot harus melakukan tindakan untuk mengurangi kemacetan, dan melakukan pembangunan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top