>

PC PMII Kota Serang gelar Muspimcab

detakbanten.com SERANG - pengurus cabang (pc) pergerakan mahasiswa islam indonesia (pmii) kota serang gelar musyawarah pimpinan cabang (muspimcab) ke I dan kuliah pergerakan dengan tema, konstelasi politik banten, acara tersebut berlangsung pada hari sabtu 19 hingga 20 desember 2015 Wib di aula Bazda kota serang.

Acara tersebut menghadiri narasumber sahabat erdi bachtiar ketua Ikatan alumni (ika) pmii banten dan dimoderatori oleh sahabat vredo salah satu pengurus pc pmii kota serang.

ketua panitia mohamad syuryadi mengatakan, pihaknya ucapkan terimakasih banyak kepada pengurus cabang dan panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.

"pada momentum ini panitia mengusung tema besar kegiatan satu konstitusi, satu barisan dan satu cita untuk kota serang madani,"ujar ketua panitia mohamad syuryadi usai acara di gelar minggu (20/12).

Syuryadi berharap, kepada semua peserta usai acara muspimcab ini, peserta dapat mengaplikasikan dan mengamalkan tema kegiatan ini, jadi acara ini jangan sampai menjadi ajang ceremony belaka.

asep najmu tsakib Wakil ketua I pc pmii kota serang pada sambutannya mengatakan, muspincab adalah sebuah wahana organisasi untuk membuat kemufakatan yang sistemis demi kemaslahatan organisasi kaderisasi kemahasiswaan, serta mewujudkan sebuah tatanan konstitusi organisasi untuk kota serang madani.

"semoga organisasi semakin tertib, kader kader memahami hak dan kewajiban dalam berorganisasi. agar gagasan leading sector perlahan mulai bisa terealisasi sebagai manifestasi cita cita organisasi yang maslahat untuk umat dan bangsa,"harapnya.

Untuk diketahui, acara ini berlangsung dengan khidmat dan disambut antusias oleh seluruh kader pmii se kota serang, acara ini juga di ikuti oleh pengurus komisariat dan rayon yang berada di naungan pc pmii kota serang, acara ini resmi dibuka oleh asep najmu tsakib wakil ketua I pc pmii kota serang.

Rate this item
(0 votes)
Go to top