Warga Tanah Tinggi Memberikan Aspirasi Program Pemerintah Kampung Terang

detakbanten.com - Program Tangerang Terang yang dicanangkan Pemerintah Kota Tangerang mendapat sambutan dari lapisan Masyarakat Jalan Melati Raya RT 04/02 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang.

Ketua RT Junaedi mengatakan sangat menyambut baik program Pemerintah Kota Tangerang yang meyelenggarakan program kampung terang di setiap pemukiman warga. Kegunaaannya sangat bermanfaat dan bisa dijadikan tempat anak-anak bermain.

"Tujuannya sangat baik selain mengantisipasi bahaya kriminal juga akan membuat keindahan lingkungan," katanya kepada wartawan, Sabtu (26/12/2015)

Ditambahkan Junaedi dengan adanya kampung terang ini seluruh warga dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang disetiap pemukiman. Sehingga program kampung terang ini bisa berjalan dengan baik.

"Jika warga peduli terhadap fasilitas yang sudah diberikan Pemerintah Kota Tangerang, dan tak luput saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang mau menjaga serta peduli terhadap pasilitas yang sudah di berikan tersebut," terangnya.

Diakui Junaedi dengan dibangunnya kampung terang dirinya merasa bangga dikarenakan sumua warga sangat senang, terutama dengan melihat anak-anak sudah bisa bermain bersama tanpa ada rasa takut karena tempat mereka bermain sudah terang.

"Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada pak camat Tangerang Gunawan yang mau membantu dibuatnya kampung terang dilingkungan kami," tegasnya.

Sementara camat Tangerang Gunawan menjelaskan program pemerintah ini bersifat memberi pelayanan terbaik buat warga, dikarenakan pemerintah saat ini lebih mendahulukan kepentingan warga daripada kepentingan pribadi.

"Pak walikota menekankan kepada kami harus mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, salahsatunya dengan dibuatnya kampung terang ini," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top