Pesta Tahun Baru : Polres Metro Tangerang Kota Perketat Pengamanan

detakbanten.com Kota TANGERANG-Detik detik perayaan malam pergantian tahun baru 2015-2016 di Kota Tangerang saat ini dipastikan masyarakat Kota Tangerang akan terkonsentrasi di Mall Alam Sutera Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang.

Karena di Mall tersebut akan ada empat panggung hiburan yang akan menghibur warga dalam merayakan perayaan malam puncak tahun baru 2016.

" Pengamanan untuk nanti malam akan difokuskan diwilayah mall Alam Sutera karena akan diprediksi ribuan warga akan tumpah ruah disana,sehingga kita akan terfokus pada panggung hiburan yang ada," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sutarmo.

Selanjutnya,ia juga mengatakan selain Mall Alam Sutera,pihaknya akan mengamankan dan monitor Mall Tangcity,Mall Metropolis,Tangcity Mall,Mall Balekota,Sabar-subur Jatiuwung,Shinta Karawaci,Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,rumah peribadatan dan juga semua ruas jalan yang akan dipadati kendaraan yang rawan dan mengundang kriminalitas.

" Ada enam lokasi pesta perayaan malam tahun baru yang sudah berijin dan yang kita fokuskan dikawasan Mall Alam Sutera,karena berbagai hiburan tersedia seperti musik live dan pesta kembang api. Sistem pengamanan standby lokasi,patroli mobile serta pengamanan standby lokasi,patroli mobile serta pengamana sistem terbuka
dan tertutup sebagai fungsi preventif Polres dan Polda Metro jaya," katanya.

Selain itu, AKBP Sutarmo juga menambahkan dirinya beserta Kapolres Kombes Pol Drs Agus Pranoto telah melakukan pemusnahan 30.000 ribu buah petasan berbagai jenis di Polsek Neglasari yang didapatnya dari H Suhaedi Kampung Sukamandi Rt.02/09 Kel. Katangsari Kec.Neglasari.

" Petasan dimusnahkan dengan cara mengupas petasan dan memusnahkannya kedalam tong air," Ujar AKBP Sutarmo.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online