Korban Tewas Longsor Perimeter Bandara Soetta Warga Serang

Gubernur Banten Wahidin Haim saat melayat ke rumah korban longsoran perimeter selatan Bandara Soekarno Hatta. Gubernur Banten Wahidin Haim saat melayat ke rumah korban longsoran perimeter selatan Bandara Soekarno Hatta. Biro ARTP

Detak.co.id SERANG-Korba tertimbun longsoran di perimeter selatan Banda Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang Diyanti Dyah Cahyani Putri (24) tercatat sebagai warga Kota Seang, Banten. Korban merupakan pegawai PT GMF AeroAsia. Saat dikebumikan Gubernur Banten Wahidin Halim menyempatkan untuk melayat ke rumah korban.

Orang nomor satu di Provinsi Banten ini melayat ke rumah korban tertimbun longsor perimeter selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Diyanti Dyah Cahyani Putri (24) di Perumahan Higlandpark Permata Hijau, Kota Serang pada Selasa, (6/2/2018).

Gubernur Wahidin mengaku sangat berduka atas musibah yang menimpa warga banten yang tinggal di Perumahan Kota Serang Baru, RT 01/03 Kelurahan Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang. “Kita berduka cita, kita turut prihatin atas musibah itu,” kata Gubernur yang biasa dipanggil WH ini.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan di pemakaman Cengkok, Cipocokjaya, Kota Serang. Diyanti Dyah merupakan Karyawati PT GMF AeroAsia dan bekerja sebagai analis finansial.

Sementara rekan almarhum yang juga ikut tertimbun longsoran, Mutmainah berhasil selamat dan saat ini measih menjalani perawatan intensif di RS Siloam Karawaci Tangerang.

Rate this item
(0 votes)
Go to top