Pembinaan Agama Warga Binaan Rutan Kelas II B Serang

Pembinaan Agama Warga Binaan Rutan Kelas II B Serang

detakserang.com - BANTEN,Ribuan Narapidana Rumah tahanan Kelas II B Serang gelar Dzikir akbar,jelang ramadhan,Kamis(19/6/14).

Dzikir akbar yang mengambil tema "mari tingkatkan pelaksanaan nilai-nilai sholat dalam kehidupan sehari-hari ,sehingga terciptanya rutan serang yang lebih bersih,agamis,aman dan nyaman

Sementara itu dalam sambutan, Hasim syarbini Staf ahli Wali Kota Serang bidang SDM dan kemasyarakatan yang mewakili Walikota Serang menyampaikan.

" Mari kita menyambut bulan ramadhon dengan memperbanyak dzikir dan amal perbuatan,sodaqoh dan amal-amal lain serta menyambut baik dengan acara ini mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang suci." paparnya.

"Bulan yang istimewa,ibarat petani bulan panen,dengan di lipat gandakan segala amat baik dan di tutup pintu neraka,dan semoga ini menjadi barokah untuk kita semua," lanjutnya.

Dalam sambutannya Hasim Syarbini juga menyampaikan menjelang pilpres para napi tetap memiliki hak pilih dan gunakan hak pilih dan tentukan pilihan sesuai hati nurani, dan jangan saling mengambing hitamkan keadaan.

Sementara itu Kepala Rutan Kelas II Serang Prihatati menjelaskan acara ini sebagai bentuk penyambutan jelang bulan Ramadhan".

"Ini sebagai bentuk sentuhan ke agamaan bagi warga binaan serta motifasi hidup bagi warga binaan ." Jelas Prihatati Kepala Lapas yang baru menjabat kurang Lebih 3 Minggu tersebut.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online