Xiaomi Resmikan Outlet Baru di SMS

detak.co.id TANGERANG-Erajaya Group melalui anak usahanya, yakni PT Erafone Artha Relailindo dan Xiaomi membuka outlet MI Store keduanya pada Rabu (30/8/2017) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang.

 Outlet resmi Xiaomi ini menawarkan pengalaman terbaik serta layanan penjualan produk Xiaomi secara lengkap. Di outlet ini juga tersedia juga produk Xiaomi selain gawai pintar, seperti power bank, bluetooth speaker dan masih banyak lagi. Semua perangkat yang hadir bisa dilihat dan dicoba langsung oleh pelanggan yang hadir.

"Authorized MI Store merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi kepada pelanggan Indonesia. Kami berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Indonesia terhadap produk Xiaomi," ujar Head of Xiaomi South Pacific Region, Steven Shi dalam konferensi persnya.

Steven berencana untuk terus menambah outlet Xiaomi sepanjang tahun 2017 di Indonesia dan dalam waktu dekat, Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading akan menjadi lokasi pembukaan outlet berikutnya. "Kami berharap kehadiran Authorized Mi Store ini akan membuat standard baru industri retail Indonesia," ujar CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim.

Acara ini juga dihadiri oleh JKT48 sebagai pembukaan, serta penampilan lainnya, seperti pertunjukan barongsai, akusitik dan mentalist, Romy Rafael. Tidak hanya itu, Xiaomi juga memberikan promo khusus bagi pelanggan selama masa Opening hingga 4 September mendatang.

Rate this item
(0 votes)
Go to top