Swiss-Belhotel Airport Suguhkan Kue Yule Log Terpanjang

Swiss-Belhotel Airport Suguhkan Kue Yule Log Terpanjang

Detak.co.id JAKARTA- Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang juga telah menghiasi hotel dengan berbagai ornamen dan dekorasi Natal, serta menampilkan kue Yule Log khas Natal dengan panjang mencapai 10 meter. Kue Yule Log terpanjang di Jakarta ini nantinya akan ditampilkan di lobby utama pada malam Natal tahun ini dimana tamu juga dapat menikmati Christmas Eves Dinner pada 24 Desember 2017, yang menyajikan hidangan bertemakan Natal yang disajikan di Restoran Swiss-Café hanya dengan Rp 170,000 net/ orang. 

Selain itu juga terdapat promo istimewa Beli 3 Gratis 1 bagi tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat.

Untuk menyempurnakan suasana malam Natal, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga mengundang anak-anak dari Yayasan Beriku Hati yang nantinya akan mengiringi indahnya malam Natal dengan persembahan lagu-lagu rohani melalui paduan suara bagi para tamu yang sedang berada di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

"Kami berharap dapat memenuhi pengharapan serta memberikan suasana Natal yang selalu dinantikan sebagai momen yang paling dinantikan sepanjang tahun," kata General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

 

Read 1465 times

mancing 1