Print this page

Swiss-Belhotel Airport Tawarkan Promo Spesial Imlek

Promo Imlek di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Promo Imlek di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Istimewa

detak.co.id JAKARTA-Menyambut datangnya tahun Anjing tanah, Swiss-Belhotel Airport Jakarta mempersembahkan promo spesial kepada para tamu berupa paket akomodasi Rp 1.925.000net/kamar.

Promo spesial ini sudah termasuk menginap tiga hari dua malam, makan malam Tahun Baru Imlek serta makan pagi untuk dua orang di Swiss-Café™. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Februari – 17 Februari 2018.

Selain itu sesuai dengan tradisi Khas Imlek, Swiss-Cafe menawarkan paket 'Chinese New Year Buffet' seharga Rp 199.000/orang dikemas dengan rangkaian buffet dengan menu spesial pada hari Kamis, 15 Februari 2018, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Pada promo ini juga telah disiapkan makanan pembuka istimewa berupa Yee Sang Chinese Salads, Thai Beef Salad, Jellyfish salad, Chicken Char Siew Salad serta untuk soup ada dua pilihan. Di antaranya, Sweet Corn Chinese Soup & Tek Wan Soup.

Pada hidangan utama ada berbagai pilihan lauk pauk di antaranya Hongkong Fried Noodle, Beef Blackpepper, Grilled Fish with Ginger Sauce, pecking duck dan masih banyak lagi. Tim Kuliner Swiss-Cafe juga akan melakukan live cooking dengan berbagai variasi menu dan juga tersedia berbagai aneka camilan manis sebagai hidangan penutup.

Menyempurnakan momen Tahun Baru Imlek, hotel juga akan menghadirkan nuansa serta ornamen oriental yang akan menghiasi berbagai area lobby dan restoran untuk menambah kemeriahan suasana festival bersama keluarga dan kerabat tercinta diantaranya dengan Atraksi barongsai dan permainan musik Cina tradisional juga akan turut memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek sambil menemani para tamu yang bersantap. (rls/red)

Read 1382 times