AirAsia Terpilih Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia

detak.co.id TANGERANG-AirAsia kembali terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut. AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp10 ribu ke berbagai destinasi pilihan.

Penawaran harga spesial ini berlaku bagi anggota AirAsia BIG. Pemesanan mulai hari ini hingga 29 Juli 2018untuk perjalanan mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019 ke berbagai destinasi seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth serta destinasi lanjutan lainnya.

Harga spesial juga tersedia untuk penerbangan rute-rute jarak jauh seperti Jakarta ke Tokyo dengan harga mulai satu jutaan rupiah. Pengalaman terbang dengan kenyamanan kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp3,91 juta.

Penawaran ini tersedia hanya di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dengan cara login menggunakan akun AirAsia BIG sebelum melakukan pemesanan.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan, dirinya merasa bangga terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia dalam 10 tahun berturut-turut.

Keberhasilan ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari seluruh pelanggan, dan promo spesial ini merupakan cara kami berterima kasih ke lebih dari 500 juta pelanggan yang pernah terbang bersama Grup AirAsia dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami akan terus bekerja keras agar semua orang dapat menikmati penawaran tarif hemat seterusnya," katanya.

AirAsia juga ingin memperkenalkan ourshop.com, sebuah e-marketplace yang memudahkan pelanggan membeli barang-barang bebas cukai yang dapat diperoleh di bandara atau saat dalam penerbangan. Dapatkan poin BIG saat berbelanja dan gunakan poin BIG tersebut untuk bertransaksi di airasia.com.

Rate this item
(0 votes)
Go to top