Begini Penampilan Perdana DFSK Glory 580 di GIIAS Makassar 2018

detak.co.id MAKASAR-Usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kini DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam mengikuti ajang GIIAS Makassar 2018.

Pada event yang diselenggarakan pada 21-26 Agustus 2018 ini, DFSK mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Tema merupakan cerminan dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, hingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan otomotif di masa depan. “Sebagai salah satu negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari prinsipalnya di China, atau basis R&D dan platform manufaktur mutakhir di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580. Sebagai 7-seats city SUV Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis, dengan kapasitas 7 penumpang yang lapang, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

Untuk memastikan keunggulan kualitas produk, DFSK telah membangun pabrik perakitan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur ‘Industry 4.0’ untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan. Seiring dengan langkah tersebut, DFSK juga amat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan dari sebuah brand, dan kualitas produk dengan menyediakan informasi yang mudah diakses, serta kegiatan interaktif yang menarik.

DFSK berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya. Hal tersebut dibuktikan melalui membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 hingga akhir tahun 2018. Jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

DFSK telah menyiapkan berbagai jenis dan tema untuk ‘Super Experience Activity’ sebuah program test drive nasional yang resmi diluncurkan pada event GIIAS 2018 lalu, termasuk kegiatan-kegiatan seperti di outlet 3S, tur ke kota-kota serta layanan DFSK SUPER CARE. Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman super ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal. DFSK telah memperluas kegiatan mereka agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan konsumen, serta berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

“Semua ini mencerminkan ketulusan konsisten DFSK dalam memfokuskan diri kepada pengguna dan memperhatikan pengalaman konsumen, serta harapan untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia,” papar Franz Wang.

Untuk melibatkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam ‘Super Experience Activity’ ini, DFSK telah membuat situs web resmi dan mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran/media/outlet 3S/pertunjukan di supermall. Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah Glory 580.

‘Super Experience Activity’ ini akan berlangsung mulai sejak bulan Agustus hingga Desember. Untuk memaksimalkan pengalaman dari program ini, konsumen dapat mengeksplor produk dengan baik. Pada saat yang sama, beragam cara menarik akan disiapkan untuk menjadikan acara tersebut sebagai sebuah pengalaman dari produk kreatif.

Apresiasi yang ia dapatkan, tak lain ia kembalikan untuk memberikan semangat kepada para generasi muda. Untuk memotivasi generasi muda di Indonesia, ia mengatakan “Kita adalah generasi muda, dimana nasib bangsa serta baik buruknya bangsa berada pada diri kita. Kita perlu mempersiapkan diri menjadi lilin-lilin kecil yang bisa menerangi kehidupan bangsa. Melakukan kebaikan sekecil apapun yang dapat memberikan impact bagi orang lain, akan memberikan efek positif bagi diri kita sendiri. (rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top