Nuansa 1001 Malam Di Depok Fantasy Water Park

detakdepok - SUKMAJAYA, Ada beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi di sekitar Depok. Salah satunya ialah Depok Fantasy Water Park di Komplek Perumahan Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya.

Pada awalnya, arena Wisata Air ini hanya diperuntukkan bagi kalangan penghuni perumahan Grand Depok City. Namun pada perkembangannya, banyak juga masyarakat yang berkunjung sekaligus menjadikan tempat wisata air populer ini sebagai area rekreasi bersama keluarga.

Yang unik dari Depok Fantasy Water Park adalah mengetengahkan tema cerita 1001 Malam.
Wisata ini memiliki ciri utama bentuk bangunannya yang menyerupai Istana Kerajaan Timur Tengah. Patung - patung yang menjadi ikon dari tempat ini juga banyak ditemukan seperti Aladin dan Putri Jasmine.

Wahana yang ditawarkan Depok Fantasy Water Park ini, antara lain Giant Slide, Water Canon, Jungkat - Jungkit Air, Family Slide, Tricky Bucket, Kolam Arus, dan Air Mancur.

Untuk kolam renangnya sendiri terdiri atas 4 jenis. Jasmine Pool merupakan kolam renang semi olimpiade. Slide Pool yakni kolam renang dengan seluncur. Baby Pool yang diperuntukkan bagi anak-anak, dan kolam renang permainan.

Di Depok Fantasy Water Park, pengunjung juga bisa menikmati wahana Flying Fox, perahu kecil, serta mini ATV. Selain itu, kini juga sudah tersedia bioskop 4D. Bioskop ini merupakan salah satu keunggulan tempat ini dibandingkan dengan wahana wisata air lainnya.

Semua wahana ini bisa dirasakan dengan membeli tiket seharga Rp25 ribu untuk weekday dan Rp40 ribu untuk weekend. (dan)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top