Jalan Berlubang, Banyak Pengedara Alami Kecelakaan

detakdepok - CILIDONG, Sebagian besar wilayah Depok menjadi 'langganan' hujan.Akibatnya membuat jalan-jalan tergenang air. Justru menyebabkan jalan berlubang di sekitar perumahan Grand Depok City, Cilodong, Depok.

Berdasarkan pemantauan, Sabtu (1/3), jalanan berlubang yang tergenang air kembali memaksa pengendara membangunkan kendaraannya akibat terperosok ke lubang. Sebagian berhasil menghindari lubang tersebut.

Dana, seorang pengendara yang hampir terjatuh. Ia berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalanan dan bekerja sama. Untuk itu, pemerintah melalui Dinas PU bisa memperbaiki jalan rusak itu agar tidak ada korban kecelakaan hanya karena jalan berlubang.

"Karena jalan berlubang itu bisa memakan banyak korban. Jika ada kendaraan yang jatuh atau menghindari lubang. Kondisi bisa membuat pengendara lain di belakang atau di sekitarnya kaget dan menimbulkan korban yang bisa lebih dari satu.
Ia mendesak sekiranya pemerintah daerah memperhatikan komentar dari masyarakat yang menjadi korban jalan berlubang.(son)

Rate this item
(0 votes)
Go to top