Konser 40 Tahun Erros Djarot Berkarya

detaklifestyle.com - JAKARTA, Konser yang bertajuk 40tahun Erros Djarot Berkarya diselenggarakan di Jakarta Convensian Center (JCC) Senayan, Jumat (14/2) malam.

Diluar gedung acara, banyak terdapat karangan bunga yang mengucapkan selamat kepada Erros Djarot dari sejumlah menteri, diantaranya Muhaimin Iskandar, M.Hatta Rajasa, Jero Wacik, Aburizal Bakrie.

Konser yang dimeriahkan oleh penampilan dari Iwan Fals, Bunga Citra Lestari, Marcell, dan Glenn Fredly Berlian Hutahuru, Alexa, Once, the sigit, New Artis dan Eva (putri musisi Indra Lesmana) yang membawakan karya-karya dari Erros Djarot. Erwin Gutawa dipercaya menjadi composser dalam acara tersebut. Konser ini sendiri dihadiri banyak orang-orang penting dan artis-artis papan atas, seperti Arifin Panigoro, Reza Rahardian, Ananda mikola, Marcella Zalianti dan kelurga.

"Acara ini sangat bagus, memang aku sudah menunggu konser ini dan lagu-lagunya juga klasik sepanjang masa, aku juga menunggu perform dari Iwan Fals dan Berlian Hutahuru, harapan aku kedepannya lagu-lagunya mas Erros dapat menjadi inspirasi para musisi-musisidalam membuat lagu yang lebih bgus lagi", Pungkas Marcella Zalianti saat ditemui seusai gelaran konser berakhir.

Dalam konser ini Erros Djarot memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Indonesia yang dibawakan New Artis, lagu tersebut menceritakan bencana yang menimpa Indonesia akhir-akhir ini. Sebelum acara berakhir Berlian menyanyikan lagu Badai Pasti Berlalu dan ditutup oleh All Artis yang memanjatkan doa bersama untuk korban bencana Gunung Kelud dan bencana yang terjadi di Indonesia.(DN)

Rate this item
(0 votes)
Go to top