Keakraban Endah n Rhesa di Kafe EarHouse

Keakraban Endah n Rhesa di Kafe EarHouse Keakraban Endah n Rhesa di Kafe EarHouse

detakhiburan.com - PAMULANG, Lantunan musik yang ekspresif memberikan kesan nyaman di telinga para pecinta Jazz. Inilah yang tergambar saat musisi Jazz ternama, Endah n Rhesa menghangatkan seisi Kafe EarHouse, Pamulang, Tangerang Selatan.


Tempat sederhana yang dikelola musisi Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya sejak September 2013 silam menjadikan tempat berkumpul untuk anak muda. Dengan membawakan lagu When You Love Someone, Uncle Jiem, dan Living With Pirates, Endah n Rhesa menghangatkan pengunjung di tengah dingin dan pekatnya malam melalui lantunan suara nan merdu.


Ketika lagu When You Love Someone dinyanyikan, beberapa pengunjung ikut bersenandung sambil menggoyangkan kepala, menikmati setiap petikan gitar dan bass yang mengalun indah di telinga pengunjung.


"Saya sengaja datang ke sini untuk melihat Endah n Rhesa nyanyi, ya sambil nongkrong dengan teman-teman. Sedikit melepaskan penat dari kesibukan," ucap Bhyan, pengunjung kafe.


Sudah 1,5 jam Endah n Rhesa menghibur pengunjung kafe, seusainya mereka langsung membaur dengan para pengunjung. Terlihat keakraban di antara mereka. Tidak segan juga Endah n Rhesa melayani foto bareng fansnya yang sudah datang dari sore.


"Tidak ada ruginya dekat dengan mereka. Justru ini keuntungan buat kami. Tanpa mereka juga kita bukan apa-apa" kata Rhesa saat ditemui seusai bercengkrama dengan fansnya. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top