pdam tirta

Semarak Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong (SMS)

detak.co.id KELAPA DUA- Event pergantian tahun menjadi agenda yang paling ditunggu di semua kalangan masyarakat. Tahun ini Summarecon Mal Serpong (SMS) berinovasi dengan menciptakan sebuah mahakarya terbaru yang dipastikan menarik perhatian para pengunjung.

 

Dalam event bertajuk "Symtronic Beat" yang dipersembahkan khusus untuk menutup akhir tahun 2016, berlokasi di area lobiutama SMS dan pastinya akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena perayaan tahun ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 30 & 31 Desember 2016 dengan berbagai rangkaian acara menarik.

Salah satu inovasi yang di buat SMS tahun ini yaitu "The First Outdoor Orchestra" bersama Addie MS dan Twilite Orchestrapada tanggal 30 Desember 2016 mendatang mulai pukul 20.00 WIB. Ini akan menjadi pagelaran orkestra pertama yang digelar diluar ruangan yang dikemas jauh lebih menarik dan layak untuk disaksikan.

Pergelaran ini sekaligus menjadi rangkaian perayaan ulang tahun Twilite Orchestra yang ke - 25 tahun. Didukung oleh musisi-musisi berbakat tanah air mulai dari Once Mekel, Sandhy Sandoro, Aqi ALEXA, Angel Pieters, Oddie Agam dan AbadiSoesman. Pagelaran simfoni orkestra ini tidak akan membawakan lagu klasik layaknya orkestra pada umumnya namun akanmenampilkan hits terkenal dari grup musik legendaris dunia The Beatles yang siap menggebrak lobi utama SMS.

Tak ketinggalan pula penampilan dari MONO STEREO sebagai pemenang The Remix 2015 NET TV akan menutup malam itu dengan digawangi Melly dan Osvaldo yang membawakan musik aliran Electronic Dance Music (EDM) sebagai teaser menuju event spektakuler malam pergantian tahun. (rls/zaf)

Rate this item
(0 votes)
Go to top