Ada Waktu Ke Jakarta, Sempatkan Main Ke Pulau Seribu!

Ada Waktu Ke Jakarta, Sempatkan Main Ke Pulau Seribu! vizitrip.com

detak.co.id JAKARTA-Banyak yang menganggap Jakarta sebagai pusatnya kota macet dan banjir saja. Padahal ibukota negara kita tersebut sebenarnya memiliki harta karun tersembunyi jika kamu menelaahnya lebih jauh. Kamu hanya perlu agak menepi sedikit dan menyeberang ke Pulau Seribu untuk menemukan harta karun tersebut. Menjelang musim liburan, kamu bisa booking lion air dengan harga murah menuju ke Jakarta lho.

Pulau Seribu sendiri merupakan kepulauan cantik yang berada di utara Jakarta, kamu hanya perlu melakukan perjalanan dengan kapal motor dalam beberapa jam saja. Selain berangkat lewat pelabuhan Muara Angke, kamu juga bisa berangkat lewat pelabuhan Marina di kawasan Ancol lho. Sebenarnya juga ada banyak sekali travel agen yang akan membantu booking lion Air dan segala itinerary saat kamu ingin berlibur ke Pulau Seribu. Kamu bisa memilih pulau-pulau indah berikut sebagai destinasi wisatamu.

Pulau Ayer
Ingin merasakan sensasi menginap di cottage pinggir pantai ala-ala Maldives tapi merasa biayanya terlalu mahal? Berlibur ke Pulau Ayer adalah jawaban dari anganmu tersebut. Pulau kecil ini memiliki cottage-cottage eksotis yang terapung di atas laut yang romantis dan cocok untuk relaksasi. Untuk menuju ke sini kamu hanya perlu menaiki kapal motor dari pelabuhan Marina selama 30 menit. Hanya dengan membayar sekitar 800 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati paket wisata selama 2 hari 1 malam di pulau ini.

Pulau Bidadari
Di antara banyaknya tempat wisata pulau di Kepulauan Seribu, Pulau Bidadari adalah pulau yang paling populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Mungkin karena jaraknya yang dekat dan memiliki fasilitas lengkap nan terjaga dengan baik. Di Pulau ini kamu bisa berwisata di Benteng Mortelo peninggalan era Belanda, wisata keliling pulau, dan juga seru-seruan bermain jet sky. Paket wisata untuk berlibur ke pulau ini dimulai dari 750 ribuan saja lho.

Pulau Tidung
Jika kamu mau agak lebih jauh lagi menyusuri Kepulauan Seribu, kamu bisa mencoba untuk berwisata di Pulau Tidung. Pulau ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan pulau lainnya, yakni adanya jembatan cinta yang menghubungkan pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pemandangan pantai yang begitu mempesona juga akan membuatmu tak henti-hentinya kagum dengan pulau tersebut. Dengan membayar paket wisata sekitar 700 ribu – 1 jutaan saja kamu sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada di sana.

Pulau Pantara
Terletak paling jauh dibanding pulau-pulau lainnya, Pulau Pantara cocok untukmu yang mencari ketenangan dari penatnya kehidupan ibu kota. Yang membuat lebih seru, kamu akan disajikan dengan indahnya sunset di atas kapal pesiar jika berwisata ke sini. Meskipun kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk menuju ke sini, dijamin kamu tidak akan merasa rugi setelah melihat pemandangan indah di sini.

Masih banyak lagi lho pulau di Kepulauan Seribu yang tentunya tak kalah seru dibanding pulau yang sudah disebutkan di atas. Segera booking lion air di traveloka menuju Jakarta dan hubungi travel agen kesayangan kamu untuk mendapatkan liburan hemat dan menyenangkan di Kepulauan Seribu. Bila kamu cek detail penerbangan Lion Air Traveloka, ada dua Bandara yang bisa kamu pilih. Pilihan terbaik adalah untuk terbang langsung ke Bandara Soekarno Hatta untuk menghemat waktu perjalanan kamu agar segera menyeberang ke Pulau Seribu.

Rate this item
(0 votes)
Go to top