Rayakan Valentine Untuk Dapatkan Pekerjaan

detak.co.id - JAKARTA, Sambil menyelam minum air. Itulah kesan yang menonjol pada acara Education and Career Fair by CareerBuilder Indonesia. Rata-rata pengunjung adalah pencari lapangan kerja. Selain rayakan Valetine Day, mereka juga mengadu nasib cari kerja diacara yang dihelat di Gedung SMESCO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat - Sabtu (14-15/2).


Ribuan orang berkumpul di Gedung SMESCO. Mereka berusaha untuk mendapatkan lapangan pekerjaan. Acara ini Free Entry dan terdapat lebih dari 50 perusahaan di Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
"Saya ke sini ingin mendapatkan pekerjaan. Insyaallah aja saya keterima nantinya. Lagipula banyak perusahaan ternama juga," ucap Tony pengunjung CareerBuider.


Sejumlah orang tidak ingin kehilangan kesempatannya untuk bisa mendapatkan lapangan kerja yang akan mereka tuju. Dengan berpakaian rapih dan membawa surat lamaran kerja, mereka antusias memilih perusahaan yang terbaik.
"Saya tidak ingin kehilangan kesempatan yang bagus ini, di Jakarta mencari pekerjaan itu susah. Jadi ya saya antusias ke sini," ujarnya. (ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top