Mr. Rokar Membakar Selera Kuliner

Mr. Rokar Mr. Rokar

detakkuliner - PAMULANG, Cita rasa kuliner Indonesia bisa dibilang menjadi nomor wahid. Negeri yang kaya akan bumbu rempah-rempah ini menjadikan masyarakat Indonesia kreatif memadukan bahan makanan.

Mr. Rokar Membakar Selera Kuliner3Seperti halnya sebuah kedai makanan yang terletak di depan sekolah Taruna Mandiri Pamulang 2, Tangerang Selatan. Mr. Rokar namanya. Kedai makanan dengan nuansa lesehan dan santai membuat pengunjung yang mayoritas merupakan keluarga dan anak muda. Mereka menikmati sajian kuliner di tempat ini.

Terdapat menu makanan istimewa yang dapat menggugah selera lidah penikmat kuliner, seperti Nasi Goreng, Chicken Teriyaki, Chicken Blackpepper, dan Chicken Katsu. Sajian ini menjadi menu andalan di kedainya. Daging yang lembut, racikan bumbu spesial, ditambah saos mayonaise membuat rasa makanan tersebut nikmat di lidah penikmat kuliner.

"Keempat menu tersebut sangat disukai pengunjung. Karena rasa dan aromanya sangat khas berbeda dengan makanan lain. Untuk dagingnya saja, kita menggunakan sepuluh bumbu khusus agar daging tersebut empuk dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Kulit daging luarnya pun crispy sangat renyah di lidah," ucap Hery, pemilik kedai makanan Mr. Rokar saat ditemui wartawan detaktangsel.com, kemarin.

Di sini juga menyediakan berbagai macam menu roti bakar. Bahkan bahan untuk membuatnya tidak sembarang karena Hery, sang pemilik kedai sendirilah yang meracik pembuatan roti dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Selain makanan terdapat pula sajian minuman yang memanjakan tenggorakan penikmat kuliner. Seperti halnya Greenday, Cherrybelle, dan Blue lemon. Rasa asam, manis, dan soda ditambah toping ice cream serta buah cherry membuat sensasi minuman tersebut terasa berbeda di mulut.

"Minumannya juga kita buat berbeda dengan yang lain. Ada rasa asam, manis, dan soda yang membuat ketika diminum itu terasa segar di tenggorokan. Ditambah toping yang masih fresh. Minuman tersebut yang disukai oleh pengunjung," ucapnya.

Dengan dibantu ketiga orang karyawannya, sang pemilik Mr. Rokar Hery melayani dengan ramah ke setiap pengunjung yang datang. Mereka ingin menikmati sajian kuliner di kedai ini.

Tidak heran jika banyak dari pengunjung yang betah berlama-lama menikmati sajian kuliner di sini.
"Alasannya membuat tempat ini lesehan mungkin agar tercipta suasana yang nyaman dan santai. Satu meja ini saja bisa menampung delapan orang yang memesan makanan. Pengunjung juga bisa tiduran jika capek, bahkan disediakan fasilitas free wifi untuk memudahkan berinternet," ujarnya.

Setiap bulannya terdapat menu baru yang disajikan kedai Mr. Rokar. Dengan mengganti beberapa menu lama, sang pemilik selalu bereksperimen dengan bahan-bahan alami yang membuat cita rasa dari makanannya jauh lebih enak.
"Iya setiap bulannya kita membuat menu baru dengan mengganti menu yang lama. Tapi jika ada pengunjung yang ingin memesan menu yang lama kita selalu sedia. Karena kita prioritaskan apa yang pengunjung sukai," pungkasnya.

Harga bersahabat dengan isi kantong pengunjung. Harga mulai Rp10 ribu sampai Rp30 ribu setiap makanannya. Harga tersebut sebanding dengan cita rasa yang akan dirasakan ketika mencicipi setiap kuliner di sini.
Mr. Rokar buka pukul 16.00 hingga pukul 24.00. Bahkan bisa delivery order dengan minimal dua pemesanan. Segera cicipi menu kuliner di Mr. Rokar, dengan sajian kuliner terdahsyat!(Ino)

Rate this item
(0 votes)

Related items

Go to top