SMS Sajikan Kuliner Khas Jawa Barat di FKS

detak.co.id Serpong-Bulan keberuntungan untuk para pemburu makanan. Soalnya, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali mengadakan Festival Kuliner Serpong (FKS) dengan tema 'Raos Pisan Euy' dengan mengusung daerah Jawa Barat. Festival ini akan diadakan mulai 10 Agustus 2017 mendatang hingga 10 September 2017, dan berlokasi di parkiran SMS 2.

Berbagai jenis makanan siap mengisi perut pengunjung. Mulai dari Kupat Tahu, Seblak, Sate Padang, Sate Taican, Liwet dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga makanan yang sedang viral saat ini, yakni Bolbi atau Bola Ubi. Semua makanan bisa disantap langsung di lokasi, karena meski berlokasi di parkiran, tapi SMS juga menyediakan tempat duduk untuk para pengunjung bisa menyantap makanannya.

Untuk bisa masuk ke dalam area FKS, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun, karena tidak ada tiket masuk alias gratis. Lokasi persis FKS tidak jauh dari Centro SMS 2, pengunjung bisa memarkirkan kendaraanya di SMS gedung manapun, kemudian berjalan menuju lokasi. Sistem pembayaran FKS juga canggih, yakni menggunakan kartu FKS yang bisa didapatkan dan diisi saldo di kasir yang tersedia.

Tidak hanya menikmati makanan saja, pengunjung juga bisa menikmati musik tradisional yang akan menemani saat menyantap makanan dan pastinya akan berbagai penampilan menarik dari khas Jawa Barat di panggung utama nanti, serta acara-acara menarik yang akan diadakan oleh pihak FKS/SMS.

Untuk berjaga-jaga dengan panasnya matahari, pengunjung dianjurkan untuk membawa topi sendiri. Jadi, tunggu apa lagi? Kosongkan perutmu dan datanglah ke SMS Gading Serpong!

Rate this item
(0 votes)
Go to top