Berburu Makanan Khas Jawa Barat di FKS

detak.co.id TANGERANG Festival Kuliner Serpong (FKS) yang berlokasi di lapangan parkir Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Tangerang resmi dibuka pada Kamis (10/8/2017).

Pengunjung bisa menikmati menu khas Jawa Barat dengan kisaran harga Rp30.000-Rp50.000, tanpa tiket masuk setiap hari di jam operasional yang berbeda. Senin-Kamis pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat 14.00-23.00 WIB, Sabtu-Minggu 11.00-23.00 WIB, hingga tanggal 10 September mendatang.

Jangan lupa untuk menyiap uang tunai yang akan ditukarkan dengan kartu FKS, karena segala macam bentuk pembayaran menggunakan kartu dan tidak dipungut biaya apapun dalam pembuatan kartu ini. Sisa saldo bisa kembali ditukarkan dengan uang pada kasar yang tersedia di beberapa titik FKS.

Tidak hanya sajian kuliner saja yang disiapkan oleh FKS Serpong, melainkan akan ada beberapa penampilan menarik dari Arumba Mang Udjo, Musik Metro, Anak Sekolah,Cerita Dongeng dan masih banyak rangkaian acara lainnya di panggung utama.

Selain itu SMS juga menyediakan hadiah voucher makan gratis di FKS, voucher SMS, I-phone dan lain-lain untuk pengunjung beruntung yang mengikuti kompetisi yang diadakan oleh SMS pada akun Instagramnya '@sms_serpong'. Segara isi perut kosong dengan mengunjungi FKS dan nikmati makanan yang 'Raos Pisan Euy'.

Rate this item
(0 votes)
Go to top