Nikmati Promo Dish On Fish di Swiss Cafe

detak.co.id KOTA TANGERANG- Swiss-Café dengan bangga memperkenalkan promo terbaru yang dipersiapkan bagi para pencinta kuliner khususnya penggemar ikan laut maupun air tawar dengan konsep berbeda Dish On Fish yang terdiri dari beragam menu pilihan dengan bahan dasar dari ikan segar dengan tampilan memikat hadir memanjakan lidah dengan harga mulai dari Rp 28.000 net per porsi,.

Executive Chef bersama tim kulinernya yang handal mempersiapkan rangkaian hidangan istimewa ini dengan menggunakan bahan dasar Ikan segar berkualitas, bahan-bahan terbaik, serta racikan bumbu-bumbu istimewa.

Hidangan yang ditawarkan dalam rangkaian Dish On Fish ini diantaranya Otak-otak Ikan Tenggiri, Sup Ikan Patin, Nasi Goreng Ikan Jambal, Bandeng Presto dan Pepes ikan Mas Pasundan.

“Indonesia memiliki hasil laut dan air tawar terbaik sehingga menjadi salah satu sumber daya yang selalu dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta kuliner. Kami menampilkan rangkaian hidangan berbahan dasar hasil laut yang diolah menjadi hidangan istimewa namun dengan harga terjangkau bagi para pecinta kuliner Indonesia," kata General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta Deddy Sasmita.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta merupakan hotel bintang empat, terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, Dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel yang dilengkapi dengan 152 kamar di Swiss-Belhotel Airport.

Swiss-Belhotel Airport terdiri dari empat tipe kamar antara lain Deluxe, Grand Deluxe, Superior dan Business Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet, mini bar, LED TV 32 disertai dengan pilihan internasional channel. Fasilitas yang tersedia diantaranya 10 ruang pertemuan dapat menampung kapasitas hingga 365 orang, Kolam renang, Fitness centre, Hugo Lounge dan Hugo Deli Pastry. (rls/red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top