Jalan Iko Jatmiko Yang Amblas Diperbaiki

Jalan Iko Jatmiko Yang Amblas Diperbaiki

detakserang.com- Lebak, Dinas Bina Marga Akhirnya memperbaiki Jalan Iko Jatmiko. Jalan di depan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung itu amblas. Dinas terkait ini sempat dikritik berbagai pemerhati pembangunan.

Entoy di Rangkasbitung, Jumat (22/8), mengatakan, pihaknya sudah janji akan memperbaiki. Sebenarnya kalau sudah tersedia material di Rangkasbitung, saat iti diperbaiki. Karena gorong-gorong harus beli dari luar Lebak, maka terpaksa dikerjakan hari ini.

Terkait pemasangan plang peringatan di jalan amblas tersebut, menurutnya, bukan berarti pembohongan publik. Juga positif ada plang tersebut. Paling tidak pengguna jalan jadi hati-hati dan tahu bahwa jalan tersebut amblas.

Sebelumnya, pemasangan rambu peringatan sempat dikritik lembaga pemerhati pembangunan. Karena pemasangan rambu peringatan tidak disertai dengan pengerjaan jalan.

"Sekalipun ada plang, fungsinya sangat positif. Tapi jangan begitu, semestinya kalau memang tidak diperbaiki tanda plang jangan bertuliskan seperti itu . Itu namanya pembohongan publik," ujar Handayani, pemerhati pembangunan.

Read 2007 times

mancing 1