detakbanten.com TANGERANG - Menyambut Hari Pelanggan Nasional ke-13 yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku perusahaan pengusahaan jalan tol Tangerang-Merak menyapa pelanggan dengan memberikan cendera mata ucapan terima kasih kepada para pengguna jalan tol yang melintas di beberapa gerbang tol ruas Tangerang-Merak.

detakbanten.com CIKUPA – Tangerang: PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku operator tol Tangerang-Merak mencatat peningkatan peforma di semester 1 2015. Bertempat di Kantor Gerbang Cikupa, Direktur Teknik & Operasi MMS, Sunarto Sastrowiyoto bersama Indah Permanasari Kepala Divisi Hukum & Humas, Abdul Rahman Manajer Pemeliharaan Rutin Wilayah 1, Sri Mulyo Manajer Perncanaan Operasi dan Rury Purwantoko Manajer Environment, Health, and Safety, Corporate Social Responsibility (ESR) & Usaha Lain melakukan pertemuan dengan media untuk menginformasikan peforma layanan MMS untuk pengguna jalan dan masyarakat sekitar ruas tol Tangerang-Merak periode semester 1 2015.

detakbanten.com SERANG – PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak siap untuk menghadapi arus mudik dan balik lebaran 2015. Arus mudik dan balik tahun ini diperkirakan akan meningkat sekitar 8,9% dibandingkan tahun yang lalu dan puncaknya diperkirakan terjadi pada H-2 (tanggal 15 Juli 2015) serta arus balik pada H+7 (tanggal 25 Juli 2015). MMS telah menyiapkan layanan khusus jelang lebaran 1436 H untuk para pengguna jalan di ruas tol Tangerang-Merak dimulai sejak 7 Juli dengan memberikan diskon tarif sebesar 25% yang berlaku sampai dengan tanggal 22 Juli 2015.

detakbanten.com SERANG - Melengkapi layanan arus mudik dan balik lebaran, PT Mandala Sakti (MMS) menyediakan beberapa fasilitas untuk pengguna Tol Tangerang-Merak selama H-7 hingga H+7.

detakbanten.com CIKUPA – Tangerang: Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku badan usaha jalan tol ruas Tangerang-Merak memberikan diskon tarif tol sebesar 25%. Diskon tarif tol ini berlaku selama 16 (enam belas) hari kalender sejak H-10 sampai dengan H+5 Hari Raya Idul Fitri 1436 H / Tahun 2015. Pemberlakuan diskon tarif tol ini sesuai dengan rencana Pemerintah agar para badan usaha jalan tol khususnya swasta memberikan diskon sebesar 25% kepada pengguna jalan tol selama mudik lebaran.

detakbanten.com BANTEN –  Sebagai bagian dari Astra Group, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku operator jalan tol Tangerang-Merak senantiasa mengupayakan penerapan sistem Astra Green Company (AGC) yaitu suatu standar yang ditetapkan Astra dalam mewujudkan perusahaan yang ramah lingkungan meliputi sistem pengelolaan lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

detakbanten.com TANGSEL - MMS sebagai salahsatu anak perusahaan Astra Group, mulai berbenah dan menggeliat sebagai pengelola jalan Tol dimulai tahun 2008, ketika sosok Srikandi modern Wiwiek D Santoso diberikan mandat sebagai Presiden Direktur perusahaan yang hampir mati suri.

detakbanten.com BOGOR - Mengawali Tahun Baru 2015 PT Marga Mandala Sakti (MMS) kembali mengadakan jumpa pers dengan sejumlah media cetak nasional, lokal, Televisi, Radio, dan media Online, dengan format yang jauh berbeda.

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 2
Go to top