Kenapa Airin Baru Menangis Sekarang?

Airin Rachmi Diany Airin Rachmi Diany

detaktangsel.com - JAKARTA, Kunjungan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diani untuk menemui suaminya, Tubagus Chaery Wardhana (TCW) kali ini agak berbeda.

Lantaran usai menjenguk suami yang ada di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Airin meneteskan air mata untuk pertama kalinya. Tapi kenapa baru sekarang?

Entah membahas apa, antara Airin dan TCW, begitu selesai menjenguk sang suami, dari Rutan, sekitar pukul 12.15, Airin berjalan menunduk. Dari pantauan, terlihat wajah Airin terlihat sembah dan memerah.
Beberapa titik air mata tampak membasahi pipinya, dan sesekali tangannya sambil mengusap air mata dengan selesai sapu tangan.

Sambil terus terisak, Airin terus berjalan menuju mobilnya dan tak mempedulikan orang lain. Tak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Airin menangis. Padahal, tadi saat datang, Airin masih mengumbar senyum ramahnya sebelum memasuki Rutan.

Airin rutin menjenguk Wawan tiap Senin dan Kamis. Biasanya begitu keluar dari rutan KPK, dia tampak ceria. Bahkan sempat beberapa kali memberikan pernyataan kepada wartawan. **cea

Rate this item
(1 Vote)
Go to top