Polres Jaksel Dukung Adanya Polres Tangsel

Polres Jaksel Dukung Adanya Polres Tangsel

detaktangsel.com - JAKARTA, Polres Jakarta Selatan (Jaksel) mendukung sepenuhnya rencana mendirikan Polres di wilayah Tanggerang Selatan (Tangsel). Juga siap membantu semua aspek yang diperlukan.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin sangat mendukung rencana Walikota Tangsel untuk mendirikan Polres di daerahnya. Beberapa personil siap diterjunkan langsung jika memang dibutuhkan.
"Kita sebagai Polres Jaksel mendukung tentang rencana Ibu Airin ingin mendirikan Polres di wilayahnya. Sebagaimana yang kita ketahui banyak tindak kriminal besar sudah sampai wilayah tersebut," ucap Kompol Aswin
saat ditemui detaktangsel.com di Polres Jaksel, Kamis (6/2).
Ia menanmbahkan bahwa wewenang yang sebenarnya untuk pendirian Polres di Tangsel adalah keputusan Kapolda Metro Jaya. Sedangkan Polres Jaksel hanya melaksankannya saja.
"Keputusan tentang mendirikan Polres di Tangsel itu tugasnya Kapolda. Kita di sini hanya melaksanakan dan siap membantu segala aspek yang dibutuhkan nantinya," ujar Aswin."Sudah ada beberapa personil dari kita yang bertugas membantu Polsek Pamulang dan sekitarnya, tinggal bagaimana kita berkoordinasi dengan Ibu Airin." (ino)

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online