Banyak Pengusaha Tidak Pasang Bendera, Syaefuddin Minta Kesbang Pol Lebih Tegas

detak.co.id Kota Tangerang- Jelang memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD minta kepada Kesbang Pol untuk lebih tegas dalam menindak para pengusaha kecil,menengah maupun besar yang tidak memasang Bendera Merah Putih, Minggu (14/8/16).

Pasalnya, banyak para pengusaha retail minimarket Indomaret,Alfa dan lainnya yang belum juga memasang Bendera Merah Putih. Tentunya Hal ini sangat disayangkan oleh Syaefuddin salah satu anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang.

"Ini sudah masuk bulan Agustus, bahkan tinggal dua hari lagi menjelang Hari Kemerdekaan. Tapi saya lihat masih banyak ritel-ritel Indomaret yang belum memasang Bendera Merah Putih," ujar Syaefuddin yang juga anggota dari partai PAN.

Padahal Sangsaka Merah Putih merupakan simbol dari NKRI yang merupakan lambang kebesaran Negara Indonesia," dimana rasa patriotismenya," ujarnya lagi usai acara Muscab DPD PAN .

Untuk itu,Syaefuddin meminta kepada Kesbang Pol Kota Tangerang untuk menindak tegas para pengusaha yang tidak memasang Bendera Merah Putih. Kalau bisa dari jauh-jauh hari diberi peringatan dan surat edaran akan menindak tegas.

"Ya, kalau bisa kita tutup saja usahanya, masa setahun sekali saja tidak mau memasangnya. Di mana rasa nasionalismenya," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top