KTP Pelaku Bom Bunuh Diri Tersebar di Medsos Hoax

detak.co.id TANGERANG-Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang menyatakan beredarnya foto KTP dan SIM yang tersebar di media sosial (medsos) seperti BBM dan WhatsApp Vicky Kurnianto warga Cibodas, Kota Tangerang yang diduga pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta adalah Hoax atau berita bohong.

Nama Vicky dikaitkan dengan pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu. Menerima informasi tersebut anggota gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jatiuwung mendatangi lokasi yang ada di KTP tersebut.

Dari hasil penelusuran polisi, pemilik KTP dan SIM yang beredar di media sosial terkait terduga pelaku bom bunuh diri, ternyata masih hidup dan sedang berada di rumahnya.

Vicky Kurniyanto, pemilik KTP serta SIM tersebut dan keluarganya, kaget didatangi polisi. Menurut Vicky, KTP dan SIM-nya memang hilang dan sudah melapor pada polisi.

Sementara Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Leksono, mengatakan kabar yang berkembang di media sosial terkait pelaku ledakan bom yang merupakan warga Tangerang adalah hoax. Setelah menjalani pemeriksaan, Vicky beserta keluarganya pun langsung dipulangkan kembali ke rumahnya.

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top