Pernah Tersangkut Korupsi, M2 Mencalonkan Pilwalkot Bekasi

detak.co.id BEKASI - Usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Bekasi Muchtar Muhamad (M2) periode 2018-2023 di kantor DPC PDI-P setempat pada 1 Juni 2017.

Diketahui M2 saat menjadi walikota Bekasi tahun 2009 hanya menjabat dua tahun lantaran tersandung kasus korupsi. Namun demikian suami dari Sumiyati ini mengaku pencalonannya sebagai walikota Bekasi mendatang lantaran diminta oleh partainya PDI-P untuk menyelamatkan roh partai.
"Demi menyelamatkan partai PDI-P dan dukungan dari pengurus partai baik ditingkat DPD, DPC, ranting dan anak ranting, saya pun siap maju kembali," tegas M2.
Dicalonkannya M2 untuk berlaga dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota 2018 nanti, lantaran di tubuh PDI-P dinilai belum ada kader partai yang loyal dan mumpuni dalam membawa amanah partai.
"Atas dorongan partai meminta saya untuk maju dalam pilkada nanti, untuk itu saya siap dan yakin menjadi walikota bekasi," ucapnya ketika diminta tanggapannya terkait kesiapannya.
Disinggung soal strategi apa saja yang bakal disiapkan menjelang pilkada nanti, M2 mengklaim timnya sudah menyiapkan strategi pemenangan dengan pola yang berbeda dari strategi pada umumnya. "Yang jelas kami akan buat getaran dengan kekuatan yang tidak hanya mengetarkan Bekasi tapi Jakarta juga," ujarnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top