Vicky Prasetyo Ramaikan Pilwalkot Bekasi

detak.co.id BEKASI - Begitu namanya disebut-sebut bakal ikut kontestasi Pilkada di Kota Bekasi tahun 2018. artis kontroversi hati, Vicky Prasetyo langsung tancap gas dengan ikut penjaringan bakal calon walikota yang dibuka DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

"Saya siap ikut seleksi bakal calon walikota di DPC PDIP, "ujar pria yang pernah bertunangan dengan artis dangdut Saskia Gotik. senin(5/6/2017)
"Tidak ada yang tidak mungkin kalau usaha kita jalankan secara maksimal dan tidak lupa berdoa pada Allah. Kalau Allah sudah bilang Kun Fayakun, maka tidak ada yang bisa menghalangi," tuturnya sambil mengangkat kedua tanganya dan jari telunjuknya diacungkan ke atas.
Vicky mengaku banyak kontroversi di tengah masyarakat soal niatnya menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi. Namun dia hanya berpesan kepada yang pro dan kontra untuk lebih mengenal sosok dirinya.
"Yah pro dan kontra itu sudah biasa bagi saya. Tapi mudah-mudahan masyarakat mau mengenal siapa saya yang sesungguhnya. Saya bukan seperti yang sering diberitakan negatif oleh media. Dan bagi yang mendukung, saya tetap berharap doa terbaiknya," tandasnya seraya menyebut akan daftar sebagai bakal calon walikota ke PDIP.

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top