PPP Usung Uu di Pilgub Jawa Barat

detak.co.id Bekasi - Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang di warnai berbagai calon calon Gubernu dari berbagai partai salah satunya calon gubernur yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy mengatakan untuk pemilihan gubernur tahun 2018 mendatang Partai Persatuan Pembangunan akan mencalonkan Bupati Tasikmalaya UU Ruzhanul Ulum. "Kita melihat kader partai yang sudah bersosialisasi untuk maju dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. kita juga melihat tingkat popularitas Pak UU semasa sosialisasi cukup bagus dan baik," ucapnya saat ditemui di kampus Unisma Kota Bekasi pada Jumat, (16/6/2017).

Romi menambahkan PPP tidak menutup kemungkinan untuk menjadi Jabar 2 dalam bursa pemilihan Gubernur 2018 mendatang Partai Persatuan Pembangunan terus melakukan konsolidasi partai partai yang akan ikut koalisi jelang Pilkada nanti sudah ada beberapa nama yang masuk untuk berkoalisi salah satunya Ridwan Kamil. "Mungkin bisa Kita gandeng buat pak Uu. Kita juga tidak terpaku pada satu nama saja kita juga masih mencari yang benar-benar sesuai dengan karakter dan kriteria yang ada di dalam PPP," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top