Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Tangsel

detak.co.id KOTA TANGSEL Detasamen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menggerebek rumah terduga teroris di Cluster Melia Grove RT03/23, Blok GM 1, Nomor 25, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel pada Jumat (11/8/17) sekira pukul 06.30 Wib.

Dari data yang diperoleh, diketahui penghuni rumah Saka Panji Trisno dibawa ke petugas. Tersangka mengontrak di rumah Doni Wahyudi selama kurang lebih satu tahun bersama istri dan dua orang anaknya. Dari keterangan saksi, Saka disergap saat akan mengantarkan anaknya sekolah.

"Kejadiannya begitu cepat, saya saja sampai gak tau kalau nitu penyergapan. Semuanya seperti biasa saja, dan seperti tidak ada kejadian apa-apa," ujar Heri Rukmana salah satu tetangga tersangka.
Usai penggerebekan yang berlangsung singkat tersebut, tersangka bersama satu anaknya dibawa langsung ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok untuk dimintai keterangan,
Selanjutnya, sekira pukul 07.30 WIB, dua unit kendaraan Tim IDentiikasi dari Polres Tangsel datang ke lokasi penyergapan untuk mengamankan sejumlah dokumen. Barang milik terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan mobil boks sebanyak empat unit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian, baik Polda Metro jaya maupun Polres Tangsel.

Rate this item
(0 votes)
Go to top