Cluster Terduga Teroris Dijaga Ketat

detak.co.id KOTA TANGSEL  Kompek perumahan Melia Grove, Graha Raya, Kelurahan Paju Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel seketika memperketat keamanan. Pasalnya, sekira pukul 06.30 WIB, warga yang menghuni Blok GM 1 Nomor 25 itu dibawa petugas Densus 88 Anti Teror. Dari dalam rumah petugas membawa sejumlah dokumen dan komputer milik terduga teroris.

Terduga teroris yang diketahui bernama Saka ini tinggal bersama istri dan dua orang anaknya. Saat ingin mengantar anaknya ke sekolah, terduga langsung ditangkap dan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua untuk pemeriksaan lebihlanjut.

Berdasarkan pengamatan salah satu pihak keamanan di cluster, Rohim mengaku tidak mengetahui apakah Polres atau Densus yang melakukan penggerebekan. "Beberapa petugas terlihat membawa senjata laras panjang," ujarnya.

Pihak keamanan setempat segera memperketat keamanan area tersebut. Mereka tidak mengizinkan tamu asing masuk, termasuk wartawan. Semua media harus menunggu di depan dan melalukan reportase (TV) hanya pada pintu masuk cluster. "Wah, media tidak boleh masuk Pak," ujarnya.

Saat ini, aktivitas warga Cluster tersebut sudah melakukan aktivitasnya masing-masing tanpa ada penjagaan dari pihak Polres/Densus, namun keamanan setempat tetap menjaga ketat.

Rate this item
(0 votes)
Go to top