Direksi XL Axiata Terima Satyalancana Pembangunan

Penyematan penghargaan Satyalancana Pembangunan Bidang Pos dan Telekomunikasi Penyematan penghargaan Satyalancana Pembangunan Bidang Pos dan Telekomunikasi istimewa

detak.co.id BANDUNG-Presiden Direktur/Chief Executive Officer PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Dian Siswarini dan Direktur Chief Service Management Officer Yessie D. Yosetya menerima penghargaan Satyalancana Pembangunan Bidang Pos dan Telekomunikasi.

Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika, H.Ahmad M.Ramli, menyematkan penghargaan tersebut dalam Upacara Peringatan Hari Bhakti Postel ke-72 Tahun 2017 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/9/2017).

Atas penghargaan yang diterima Dian Siswarini mengatakan, penghargaan yang terima ini tentu juga merupakan kebanggaan bagi kami keluarga besar XL Axiata. Penghargaan ini dimaknai sebagai pengakuan dari pemerintah Republik Indonesia atas kiprah nyata XL Axiata dalam mendukung pembangunan nasional melalui penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi di berbagai wilayah Indonesia.

"Tentu saja, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan mendorong bagi XL Axiata untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi negara dan bangsa, terutama di era digital ke depan,” katanya.
Sementara itu Yessie D. Yosetya menyatakan, XL Axiata berkomitmen kuat untuk mendukung pembangunan nasional melalui bidang telekomunikasi. Menurutnya, XL Axiata akan terus memperluas wilayah jangkauan infrastruktur layanan telekomunikasi dan internet/digital hingga ke pelosok-pelosok daerah sehingga bisa mengakselerasi berbagai bidang pembangunan yang sedang digalakkan pemerintah.

"Apalagi, di era digital, ketersediaan infrastruktur jaringan internet/digital menjadi sangat urgent, terutama untuk mendorong pembangunan ekonomi digital hingga ke pelosok daerah," ujarnya.

Diketahui, penghargaan Satyalancana Pembangunan untuk Dian Siswarini dan Yessie D. Yosetya ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden No.59/TK/Tahun 2017 yang ditandatangai oleh Presiden Joko Widodo pada 21 Juni 2017. (rls)

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top