Karapyak Glamping Destinasi Wisata Menarik di Pangandaran

View Karapyak Glamping di Pangandaran, Jawa Barat. View Karapyak Glamping di Pangandaran, Jawa Barat. Roni

Detak.co.id PANGANDARAN-Kabupaten Pangandaran kini mempunyai destinasi wisata baru yang cukup menarik. Adalah Karapyak Glamping. Lokasi wisata ini terletak di Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Karapyak Glamping menjadi destinasi wisata menarik bagi wisatawan lokal dan asing dengan menawarkan keindahan alam panorama pantai karapyak dan kultur budaya lokal dengan segala keramahannya.

Pantaslah jika karapyak glamping menjadi alternatif paling menarik wisatawan untuk berburu destinasi wisata di bilangan Pangandaran. Akses jalan menuju Pantai karapyak mulus dan pemandangan alamnya yang masih terjaga menambah pula kenyamanan wisatawan yang hendak menuju kesana.

Pangandaran kini telah berbenah di semua bidang aspek tata ruang khususnya di sektor pariwisata dimana tidak hanya dari pihak pemerintah daerah saja yang berusaha keras untuk menggelontorkan dana demi cepatnya pembangunan.

IMG 20171215 151657

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pangandaran Jaja Nurulhuda mengatakan, guna mempercepat pembangunan daerah dari segi infrastruktur dan sarana lainnya, Pemda Pangandaran terus menggenjot percepatan pembangunan baik dari dana APBD maupun pihak swasta. "Bupati Pangandaran telah menargetkan sepanjang 100 KM per tahun pembangunan jalan Kabupaten Pangandaran," katanya.

Sementara Pengelola Karapyak Glamping KG. Sulyanati mengatakan, daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap dengan harga terjangkau. "Karapyak glamping menawarkan dua spot view menarik melihat secara utuh dan takjub terbit dan tenggelamnya matahari," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top