Mayora Pastikan Tidak Ada Program Undian Berhadiah

Detak.co.id CIKUPA - PT Mayora Indah memastikan bahwa perusahaannya tidak pernah melakukan program undian berhadiah. Hal tersebut dikatakan Teja Yudono selaku Departemen Head Industrial Relation General Affair (IRGA) PT Mayora Indah, saat dikomfirmasi melalui sambungan handphonenya pada Selasa, (23/1/2018).

Menurutnya, kupon yang beredar di masyarakat yang memakai (mencatut) foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Racmi Diany dilakukan oleh pelaku kejahatan yang bermaksud ingin menipu masyarakat dengan modus kupon berhadiah. "Perusahaan sampai saat ini tidak pernah melakukan undian. Kalau melihat alamat yang tertera di kupon itu salah, Toman bukan Tomang," terang Teja.

Baca juga: Kupon Undian Bergambar Airin Tersebar di Masyarakat

Sebelumnya diberitakan, kupon berhadiah bergambar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany beredar di masyarakat, pada Selasa, (23/1). Salah satu kupon berhadiah yang disponsori perusahaaan air mineral ini ditemukan di wilayah Kecamatan Serpong Utara.

Pada kupon yang menjanjikan sejumlah hadiah itu bergambar Airin Racmi Diany, namun di kupon tersebut tertulis Rahma Redaswati, SH sebagai Notaris/Pengacara. Selain itu, terdapat nama dan foto Dirjen Pajak RI Drs. Adi Juanda Hamid, SE, Dirlantas Polda metro Jaya Drs. Halim Pagarra, SH, M.Hum, Ketua Umum KPK Agus Rahardjo serta Komisaris Utama PT. Mayora Indah Tbk Jogi Hendra Atmadja. Adapun modus yang digunakan, yakni pemegang kupon diminta untuk menghubungi tiga nomor telepon yang ada di kiri bawah kupon tersebut. 

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top