Telan Korban Jiwa, Polisi Selidiki Kasus Ambrolnya Tembok Underpass Bandara Soetta

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal Iday

detakbanten.com TANGERANG - Mabes Polri berencana akan melakukan penyelidikan atas dugaan ambrolnya underpass bandara soekarno hatta yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Hal tersebut dikatakan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal saat ditemui disela acara groundbreaking gedung Polresta Tangerang pada Rabu, (7/2/2018) di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Menurut jendral bintang satu yang pernah menjabat Kapolresta Surabaya ini, pada prinsipnya polisi akan melakukan proses penegakan hukum jika nantinya ditemukan adanya unsur pelanggaran terkait pembangunan underpass Bandara Soekarno Hatta. "Polisi akan memulai penyekidikan atas proyek tembok underpass bandara soekarno yang ambrol sehingga mengakibatkan adanya korban jiwa," katanya.

Saat ini kata Ikbal, polisi lebih fokus bantuan kemanusiaan dengan menerjunkan anggota di lapangan. "Proyek underpass ini dikerjakan oleh PT Waskita Karya," ucapnya.

Baca juga: Korban Longsor Perimeter Selatan Bandara Soetta Meninggal Dunia

Diketahui, proyek tembok underpass ambrol pada Minggu, (4/2/2018), akibatnya dua orang pegawai GMF AeroAsia tertimbun longsoran tanah dan beton. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan satunya saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Rate this item
(0 votes)
Go to top