Polres Banjar Siapkan Pengawal Pribadi Calon Walkot

Detak.co.id   BANJAR-KPUD Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka penyampaian penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Senin, (11/2/2018) yang bertempat di Kantor KPUD setempat.

Setelah ditetapkannya pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP Twedi Ab memperkernalkan anggotanya yang akan ditugaskan sebagai pengawal pribadi kepada paslon.

Nantinya pengawal pribadi tersebut ditugaskan untuk mengawal paslon 24 jam oleh empat personil Polres Banjar hingga selesai proses Pilkada.

"Pengawal pribadi yang sudah ditetapkan kepada masing-masing paslon, sebelumnya mereka sudah mengikuti tahapan seleksi dan pelatihan pengawalan, hingga sudah dibekali kemampuan beladiri dan menembak. Maka dari itu meraka ini sudah siap menjalankan tugasnya mengawal para paslon," Jelas Kapolres.

Polres Banjar pun menyiapkan dua Polwan untuk mengawal paslon wanitanya, dan Kapolres pun menegaskan serta mengingatkan kepada pengawal pribadi harus netral dan tidak ada keberpihakan kepada pihak manapun.

Rate this item
(0 votes)
Go to top