KPU Kab. Nganjuk Pengundian Nomor Urut Pasangan Cabup & Cawabup Nganjuk Tahun 2018

Pengundian Nomor Urut Bupati Ngajuk Pengundian Nomor Urut Bupati Ngajuk

Detak.co.id  Nganjuk - Selasa 13 Februari 2018 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk melaksanakan Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 Kabupaten Nganjuk di Gedung Ex. Balai Budaya Nganjuk.

Ketua KPU kabupaten Nganjuk M.Agus Rahman Hakim, SH, selaku leading sektor acara tersebut hadir bersama Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Agoes Soebagijo, ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs. Puji Santoso, Wakapolres Nganjuk Toni Sarjaka S.H, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, S.SE., Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Asis Widarto, S.H., Panitera Kantor Pengadilan Negeri Nganjuk H. Much. Sjamsul Arifin, SH., MH, Panwaslih Drs Abdul Syukur Junaidi, dan ratusan pendukung dari masing-masing pasangan calon, baik yang berada didalam dan diluar gedung serta undangan lainnya dari unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sambutan awal oleh ketua KPU nganjuk menyampaikan ucapan selamat datang dan membuka acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018.

Selanjutnya ketua KPU nganjuk menjelaskan tata cara pengundian nomor urut yang dibagi oleh dua tahap, pertama masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bersama-sama mengambil undian untuk menentukan siapa yang akan mengambil nomor undian pertama, kedua dan ketiga. Ir. Siti Nurhayati, MM berpasangan dengan Bimantoro Wiyono, SH mendapat kesempatan pertama, kemudian H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos., MM Berpasangan dengan DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mendapatkan kesempatan yang kedua dan yang terakhir Desy Natalia Widya, SIP berpasangan dengan Drs. Ainul Yakin mendapatkan kesempatan yang ketiga.

Selanjutnya, setelah Ketiga Pasangan mengambil secara bersama-sama dan membuka nomor undian yang disaksikan ratusan masing-masing pendukung pasangan calon yang memenuhi Gedung Ex. Gedung Balai Budaya Kabupaten Nganjuk, dan Hasilnya :
Nomor Urut satu diraih oleh Pasangan H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos., MM dengan DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA,
Nomor Urut dua diraih oleh Pasangan Ir. Siti Nurhayati, MM dengan Bimantoro Wiyono, SH,
Nomor Urut tiga diraih oleh Pasangan Desy Natalia Widya, SIP dengan Drs. Ainul Yakin.

Usai melaksanakan pengambilan nomor undian, ketua KPU kabupaten Nganjuk menandatangani Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut pasangan oleh ketua KPU dan kemudian diberikan kepada seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. (hms.ngjk-kfz)

Rate this item
(0 votes)
Go to top