BFI Tebar Hadiah di Program Uber Milyaran

Detak.co.id   TANGSEL-Perusahaan pembiayaan BFI Finance Indonesia tebar hadiah di program Uber milyaran 2018 untuk ribuan nasabah setianya.

Program ini untuk memanjakan nasabah setia di seluruh Indonesia. Saat ini BFI mempunyai sebanyak 34 ribu nasabah di seluruh Indonesia. Dengan 218 kantor cabang, 342 outlet dan 124 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia semakin menguatkan BFI sebagai perusahaan pembiayaan.

 

Regional Manager BFI Jakarta-Banten Susito Trenggono mengatakan, untuk tahun ini Uber miliaran dibagi dengan dua tahap indian. Yakni, undian regional dan nasional. Untuk undian regional Tangerang dan Serpong diundi pada April dan nasional akan diundi pada Januari 2019.

 

"Sudah lima tahun ini Uber miliaran ini berjalan. Tahun ini lebih istimewa karena kita mengadakan dua kali undian. Regional dan nasional," ujarnya kepada wartawan di Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Kamis, (15/2/2018).

 

Menurutnya, hadiah menarik sudah disiapkan BFI. Nasabah yang bertransaksi minimal Rp25 juta akan mendapatkan satu kupon yang diundi di regional maupun nasional. "Kalau ada nasabah yang mempunyai 2 atau 3 kupon bisa ikut undian di regional maupun nasional," ujarnya.

 

Diakui Susito dengan dijalankannya program uber miliaran dapat meningkatkan nasabah sebanyak 20 persen. Di tahun lalu, transaksi di BFI mencapai Rp14,3 triliun. Nasabah didominasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. "Kami juga membiayai properti, alat berat dan UMKM. Di 2018 kami targetkan peningkatan transaksi sebesar 20 persen dibanding tahun lalu," ujarnya.

 

Sementara pemenang hadiah undian uber miliaran BFI Sarman mengaku selama menjadi nasabah tidak mempunyai kesulitan saat mengajukan kredit. "Ini tahun kelima saya menjadi nasabah BFI," ucapnya.

 

Warga Curugbitung, Kabupaten Lebak ini mendapatkan hadiah undian sepeda motor honda beat. "Alhamdulillah berkat BFI saya dapat hadiah. Moga kedepannya BFI makin sukses dan berkembang," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top