Kapolres Banjar Safari Anti Hoax

detakbanten.com BANJAR-Untuk mengantisipasi adanya isu hoax atau fenomena berita bohong yang saat ini sedang gencar beredar di masyarakat Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama Kasat Intel, Kasat Bimas dan KBO Intel Melaksanakan Kegiatan kunjungan / Silaturahmi Kapolres Banjar ke pimpinan Ponpes Miftahul Huda al Azhar Citangkolo, kediaman KH Munawir Abdurochim MA, Kujangsari, Langensari, Kota Banjar.

Kapolres Banjar menjabat ini juga telah melaksanakan giat silaturahmi ke beberapa tokoh agama di wilayah Kota Banjar salah satunya di Kecamatan Langensari tepatnya di kediaman kyai NU Banjar. KH Munawir Abdurochim selaku pengasuh pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo

Pada Kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan terkait kejadian kejadian yang menimpa para ulama belakangan ini. Matrius berharap bahwa para ulama jangan khawatir dan jangan cemas. Perihal kejadian kejadian yang menimpa para ulama / tokoh agama sudah ditangani secara hukum oleh pihak Kepolisian.

Saat berdialog dengan Kapolres Munawir Abdurochim berpesan agar dalam kerja itu harus ikhlas dan niat untuk ibadah," ujarnya.

Saat menjelang pamit untuk melanjutkan kegiatan Kapolres Banjar sempat memberikan sembako kepada pimpinan Ponpes Al Azhar Citangkolo.

“Ini ada Rezeki Untuk Ponpes Al azhar Kiranya bisa bermanfaat bagi pengurus dan santri santri di sini," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top