Karyawan Mayora Group Berangkat Umroh Gratis

detak.co.id JAKARTA - Setelah memberangkatkan umroh pada tahap pertama pada 26 April 2017 lalu, manajemen Mayora Group kembali memberangkatkan umroh gratis pada Rabu (11/04/2018).

Pada umroh tahap kedua ini perusahaan memberangkatkan sebanyak 40 orang yang terdiri karyawan sebanyak 36 orang dan keluarganya sebanyak 4 orang.

Umroh gratis ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) bagi karyawan yang berprestasi, karyawan yang mendapatkan umroh dinilai dari
performance meliputi usia, masa kerja, disiplin, absen kehadiran, dan tidak pernah mendapatkan Surat Peringatan (SP) baik secara lisan maupun tulisan dari perusahaan.

Umroh gratis ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada buruh muslim yang memiliki dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.

Coorporate Industrial Relation General Appair (IRGA) Mayora Group Raharja mengatakan program umroh gratis ke tanah suci ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan bagi karyawan yang berprestasi. "Tahun ini yang berangkat umroh totalnya 40 orang," ucapnya

Buruh yang diberangkatkan umroh sambung Raharja berasal dari pabrik Mayora yang berada di area Jabodetabek yang meliputi PT. Torabika Eka Semesta Cikupa, Mayora Indah Jayanti, Mayora Indah Jatake, dan Mayora Daan mogot dan ada PT Tirta Fresindo Bogor.

"Melalui Program umroh ini diharapkan agar hubungan antara managemen dengan karyawan bisa tetap terjalin dengan erat nantinya akan berdampak terhadap kemajuan perusahan karena karyawan dan perusahaan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," terangnya.

Hal senada juga dikatakan, HR Director Division Corp Mayora Group Heri Soesanto, menurutnya program umroh gratis ke tanah suci mekkah ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada karyawan agar bisa menjadi pribadi muslim yang baik dan benar sehingga bisa memberikan contoh yang baik bagi karyawan yang lain.

"Dengan adanya program umroh gratis ini, diharapkan bisa memicu semangat kerja bagi karyawan yang lainnya sehingga pada ujungnya bisa memberikan kontribusi bagi perusahaan," terang Heri Soesanto.

Sementara Karyawan PT Torabika Eka Semesta Cikupa Jojo Heryanto mengaku, bersyukur karena pada tahun ini berkesempatan untuk berangkat umroh ke tanah suci, memenuhi panggilan Allah Swt, baginya ini merupakan kado terindah sehingga bisa menjalankan ibadah di tanah suci.

"Saya sangat terharu sampai menangis karena bisa beribadah ke tanah suci secara gratis. Semoga perusahaan Mayora menjadi perusahaan yang maju, ucapnya.

Hal senada dikatakan karyawan lain Pitoyo, menurutnya program Umroh ini merupakan bentuk kepedulian Mayora Group kepada karyawannya.

"Mayora merupakan ladang kami dalam mencari rezeki. Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada manajemen Mayora Group," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top