Pelajar Ini, Jadi Korban Begal Saat Umat Muslim Berbuka puasa

Detak.co.id Baturaja - Nasib apes dialami Dedi Sukindra (17th), warga Kalangan rebo Kemilau Baru, yang tercatat sebagai salah satu pelajar SMU Swasta di kota Baturaja, mengalami luka tembak, pada lutut kaki kiri dan luka tusuk pada ketiak kirinya.

Korban menjadi korban "Begal" pada hari kamis (9/05).di jalan kemiling, Kemilau Baru, atau dekat kantor Diknas OKU Sekitar pukul 18.15 Wib. 

Menurut keterangan yang diperoleh, diketahui pelakunya adalah dua orang laki-laki menggunakan senjata api dan senjata tajam,serta mengendarai motor vixion.
Sementara itu korban mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Meri Honda beat warna merah dengan nomor polisi B 3200 NYI.

Pada saat kejadian korban diiringi oleh dua orang pelaku, namun korban berhenti hendak melihat hanphone miliknya, Pada saat korban duduk di atas motor dan melihat handphone, tiba - tiba datang dua orang yang belum diketahui identitasnya menodongkan senjata api kepada korban dan meminta motor miliknya, lalu korban panik dan berusaha memperthankan motor milikny kemudian pelaku yg di bonceng menembak korban dan pelaku yg membawa motor menusuk korban,kemdian pelaku melarikan diri ke arah jalan lintas karena korban berteriak mintak tolong.

Saat ini Tim kepolisian mendatangi TKP dan memeriksa saksi-Saksi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top