Buruh Tani, Tega Cabuli Sepupu di Bawah Umur

Detak.co.id Baturaja - Entah setan apa yang merasuki pikiran Sol (44 th) sehingga tega merusak masa depan AF (15th), Yang terhitung masih adik sepupu tersangka. 

Korban sendiri ikut dan tinggal bersama tersangka di desa Mitra Kencana SP 7 kacamatan Peninjauan.

Dalam laporan Kepolisian, tersangka telah melakukan pencabulan terhadap korban berulang kali, terhitung dari Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Hingga korban kelas 9 SMP.
Kronologi kejadian berawal dari bulan juli 2017, sekitar pukul 01 Wib tersangka melakukan pencabulan terhadap Korban di kamar rumah tersangka, hingga berulang ulang sampai dengan terakhir bulan april 2019, dengan cara memaksa korban, dengan ancaman apabila menolak berhubungan badan.

Perbuatan tersangka diketahui, ketika korban tamat SMP dan tak mau lagi tinggal bersama tersangka. selanjutnya kerabat korban yang tak lain kakak kandung korban melaporkan perbuatan Sol, Ke Polisi, hingga Sol berhasil diamankan di Polsek Peninjauan.

Sol buruh tani itu, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan di jerat dengan pasal 81.82 no.35 th 2014 tentang pencabulan anak di bawah umur.

Rate this item
(0 votes)
Go to top