Apel Akbar, Bupati OKU Sorot Kinerja Beberapa Instansi

Detakoku.com Baturaja - Hari Pertama Kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, di Buka dengan kegiatan Apel Bersama sekaligus Halal Bi Halal, di halaman kantor Bupati OKU pada senin (10/6).

Dalam sambutannya Bupati menegaskan tidak akan menyidak ASN secara langsung, namum menyerahkan pada pimpinan OPD (Organisasi perangkat Daerah) dan Kepala Dinas, tetapi beliau melihat kehadiran ASN yang mengikuti Apel akbar mencapai 90 persen.

Lebih lanjut Bupati menyoroti kinerja beberapa instansi yang belom mencapai target kinerja maksimal.

" Bulan juni diharapkan pada pimpinan OPD, Untuk memaksimalkan pekerjaan terutama proyek yang bersifat tender agar segera diselesaikan" ujar Bupati seraya menginginkan adanya laporan secepatnya.

Terutama Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Kemudian Bupati OKU menyoroti kinerja Sat POL PP agar segera menertibkan pasar, diantaranya keberadaan mobil pedagang buah yang berada di Jalan Akmal, selain itu Dinas kebersihan dan keindahan kota (DKK) juga diharapkan lebih intensif lagi dalam hal pengangkutan Sampah, serta Dinas (PERKIM) tentang pemangkasan pohon agar dikoordinasi kepada dinas Kebersihan.

Dalam kesempatan itu pula tak lepas dari sorotan Bupati, kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM),

Yang selama ini selalu mendapat keluhan dari masyarakat, bahkan menurut Bupati, dirinya mendapatkan laporan bahwa beberapa pelanggan tidak dapat menikmati Air bersih selama 2 bulan. Hal ini membuat Bupati berpesan kepada PDAM untuk tidak Buta dan Tuli terhadap keluhan masyarakat Karena dirrinya mengakui Tindakan Dari keluhan masyarakat hanya ditindak lanjuti atas perintah darinya acara dilanjutkan dengan bersalaman bersama

Rate this item
(0 votes)
Go to top