Outbound Off-road ala KemenPANRB

detak.co.id KAB. BOGOR - Roda kehidupan tak mesti selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang tak pernah usai. Apalagi berkaitan dengan pekerjaan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Karena nya, ada kalanya kita perlu rehat sejenak untuk mengatur irama rutinitas tantangan dan tingginya beban pekerjaan.

Adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) melalui Biro HUKIP menginisiasi diadakannya outbound off-road di hari kedua, seusai kegiatan diskusi pada gathering KemenPANRB bersama media di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jum'at - Sabtu (28 -29/11).

Puluhan jurnalis mitra kerja KemenPANRB dari berbagai media 'diuji nyali' dalam dunia yang hampir tidak pernah dilakukan sendiri, off-road dengan kendaraan khusus dari komunitas Jeep Land Rover keluaran 'zaman baheula', tahun 1970an guna menelusuri jalanan 'antah brantah' di kawasan perkebunan teh dan pemukiman penduduk.

Outbound Off road ala KemenPANRB 1

Bagi awak media, khususnya jurnalis peliput kegiatan pemerintahan, kegiatan outbound off-road merupakan cerita dan pengalaman baru yang mengasyikkan, selain bisa menikmati keindahan alam (perkebunan teh) dari sudut yang berbeda, tertawa lepas, bahkan harus sabar nungguin armada off-road selesai diperbaiki di tengah perkebunan teh, dalam kehausan akibat lupa bawa bekal tambahan.

"Nyesel tadi hanya sarapan bubur ayam," celoteh seorang kawan, yang diikuti senyum simpuinya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top