Anugerah ASN 2019 Jalan Menuju Birokrasi yang Lebih Baik

detak.co.id JAKARTA - Perhelatan malam Anugerah ASN 2019 yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) di auditorium LPP TVRi stasiun Jakarta, Senin (2/12/2019) merupakan apresiasi pemerintah atas kinerja birokrat di seluruh Indonesia.

Menurut Sekretaris Menteri PANRB, yang juga panitia pelaksana kegiatan Anugerah ASN 2019 Dwi Wahyu Atmaji dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan

Anugerah ASN Tahun 2019 bertujuan membangun persepsi positif atas keberadaan ASN di masyarakat sebagai pelaksana kebijakan publik, sebagai pelayan publik, sebagai perekat dan pemersatu bangsa, serta menginspirasi munculnya gerakan perubahan ASN menuju pelayanan dan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat.

"Adalah ASN yang berdedikasi, berprestasi, dan menginspirasi yang disaring dari 1075 nominasi dari seluruh penjuru tanah air," ungkap Dwi Wahyu Atmaji.

Dijelaskan Dwi, acara tahunan ketiga ini, memilih para ASN berprestasi dari Tiga (3) Kategori, yakni Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pratama Teladan, PNS Inspiratif, dan The Future Leader.

Dwi Wahyu Atmaji menambahkan, pelaksanaan seleksi anugerah ASN 2019 yang memperebutkan Piala Adhigana ini dilakukan oleh sebuah tim juri independen yang Helmi Yahya, didukung oleh Yahya Abubakar, dan Bima Harya Wibisana untuk menetapkan Tiga Terbaik dari masing-masing kategori.

Rate this item
(0 votes)
Go to top