>

Modus Latihan Pramuka, Tersangka ASW Habisi Dan Perkosa RN

Detak.co.id Baturaja - Duka masih menyelimuti Kediaman Orang tua Korban RN (13), di Desa Tubohan Kp II Kecamatan Semidang Aji, OKU.

RN yang tercatat sebagai sisiwi kelas 7 di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang berlokasi di Desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji tega dibunuh tersangka ASW (19) dengan keji.

Laporan kepolisian LP-B/54/IV/2020/RES.OKU, tanggal 03 April 2020 menyatakan Pada Hari juma'at (3/4/2020) pukul 8.30 Wib orangtua korban mengantarkan putri kedua nya untuk berlatih pramuka di Sekolah, karena sebelumnya korban melakukan percakapan melalui aplikasi messengger facebook dari pelaku untuk berlatih pramuka di sekolah.

Setelah itu korban langsung masuk ke sekolah dan menuju ke aula yang berada di belakang sekolah lalu tidak lama kemudian tersangka pun datang ke aula dan keduanya bertemu lalu korban langsung diajak menuju ke lapangan olahraga, setelah tiba dilapangan olahraga, korban disuruh untuk berbalik membelakangi tersangka dan saat itulah tersangka memukul kepala bagian belakang sebanyak dua kali, sehingga korban jatuh tersungkur dan pingsan.

Kemudian tersangka mengangkat korban menuju ke hutan dekat lapangan olah raga dan mengikat serta menutup mata korban dengan dasi yg dipakai korban dan juga menutup mulut korban dengan menyumpal kaos kaki milik korban kemudian diikat mulut korban dengan dasi korban yang ada di dalam tas.

Lalu mengikat kedua tangan korban dengan tali rafia milik korban, yang mana tali tersebut memang sudah di suruh oleh tersangka untuk dibawa, setelah itu tersangka membuka baju dan menggerayangi korban namun tiba-tiba korban bergerak dan berusaha berontak dan saat itulah tersangka panik dan kembali memukul wajah korban hingga korban lemas kembali, dan saat itulah tersangka menyetubuhi korban dan setelah selesai tersangka lalu mengikat/mencekik leher korban dengan dasi pramuka milik tersangka itu sendiri hingga korban tidak bergerak lagi, karena ingin memastikan korban benar-benar tewas atau tidak, tersangka mangambil kayu kecil dan menusuk - nusukan ke tubuh korban bagian rusuk dan di bawah payudara dengan kuat, lalu timbul hasrat tersangka untuk kembali menyetubuhi korban yg kedua kali.

Setelah menyetubuhi, tersangka kembali menusuk-nusuk korban dengan kayu kecil kebagian kemaluan, dubur, pipi, rusuk kiri, kemudian tsk membalikan badan korban lalu menusuk-nusuk pinggang dan lobang kemaluan serta lobang dubur korban.

Dan setelah itu tersangka merapikan baju korban dan menutupi dengan daun-daun yang berada di sekitar tmpat kejadian, setelah itu tersangka pergi meninggalkan korban tersebut.

Rate this item
(0 votes)
Go to top